Ditertawakan Banyak Orang Karena Ditolak Saat Melamar, Ucapan Pria Ini Bungkam Semua Orang

Ditertawakan Banyak Orang Karena Ditolak Saat Melamar, Ucapan Pria Ini Bungkam Semua Orang

Ditertawakan Banyak Orang Karena Ditolak Saat Melamar, Ucapan Pria Ini Bungkam Semua Orang

Ditertawakan Banyak Orang Karena Ditolak Saat Melamar, Ucapan Pria Ini Bungkam Semua Orang - Seorang pria Memberikan pelajaran bagi kita semua walaupun di tolak, ucapan orang ini membungkam semua orang yang menertawakannya.
Seorang pria menjadi bahan tertawaan banyak otang ketika upayanya untuk melamar sang pujaan hati berakhir dengan penolakan. Namun dibalik kegagalan pria itu melamar kekasihnya, ada pelajaran tersembunyi yang ingin diajarkan. Apa pelajaran itu? mari kita simak kisah berikut ini.
Kejadian itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan. Seorang pria dengan setelah jas berwarna biru tampak sedang mempersiapkan sesuatu yang spesial di pusat perbelanjaan itu. Pria itu bahkan sampai berteriak meminta dukungan dari orang di sekitarnya, Ia juga memanggil orang-orang yang lewat agar mampir dan memperhatikan pertunjukkan yang akan ia buat. Akhirnya banyak orang yang datang mengelilingi pria itu untuk menyaksikan apa yang akan dipertunjukkannya.

Selang beberapa lama, dari balik kerumunan muncullah seorang wanita berambut keriting berbaju coklat. Wanita itu tersenyum kepada pria yang membuat keramaian. Pria itu pun membalas senyum wanit itu. Rupanya wanita itu adalah seseorang yang kehadirannya sudah ditunggu oleh pria itu. Belum sempat wanita itu menanyakan apa maksud pria itu menciptakan keramaian itu, tba-tiba pria itu berlutut di hadapan sang wanita.

Pria itu kemudian mengambil cincin yang telah ia persiapkan di sakunya dan menyodorkannya ke wanita itu sambil berkata dengan romantis,

"Sayang, maukah kamu menikah denganku?"

Mendengar kalimat itu, orang-orang yang menonton di sekitar pria itu seketika riuh karena tersentuh. Banyak orang yang menatap dengan takjub ke arah pasangan itu. Mereka menanti jawaban dari wanita itu. Tak disangka, ternyata wanita itu menjawab:

"Maaf, tapi aku tidak bisa!"

Wanita itu lalu berbalik dan berjalan meninggalkan kerumunan orang. Pertunjukkan lamaran itu pun berakhir dengan kegagalan. Menyaksikan kegagalan pria itu, kerumunan orang di sekitarnya tertawa terbahak bahak.

Bahkan, beberapa orang dari mereka mengambil HP untuk mengabadikan momen kegagalan pria itu. Namun meskipun banyak orang menertawakan pria itu, rupanya ada seorang pria maju mendekati pria yang mengalami kejadian memalukan itu. Ia menjabat tangan dan memberikan pelukan hangat kepada pria itu.

Setelah kejadian itu, pria berjas itu menjelaskan siapa dirinya sebenarnya. Pria yang mengalami kegagalan melamar kekasihnya itu ternyata adalah seorang artis di internet yang dikenal dengan nama Aka Fredo. Kejadian itu rupanya hanya eksperimen sosial pria itu. Tujuan pria itu melakukan eksperimen sosial itu adalah untuk mengajarkan semua orang agar jangan menghina dengan menertawakan orang yang sedang dalam kesedihan. Orang-orang seringkali dengan gampangnya memandang tragedi menyedihkan yang dialami oleh sebagai lelucon untuk ditertawkan, padahal orang yang sedang mengalami tragedi itu sebenarnya sedang mengalami kesedihan.

Ternyata, di antara kerumunan orang di pusat perbelanjaan itu, hanya ada satu orang yang bersedia untuk memberikan dukungan dan empati kepada seseorang yang mengalami kemalangan, sungguh ironis bukan? setelah mendengarkan pria itu, semua orang hanya bisa terdiam.
Baca Juga : Jangan Coba-coba Membuang Air Rebusan Mie Instan, Jika Tidak Mau Menyesal
Buka Komentar

1 comment

Tak kebayang jika itu menimpa diri kita ya bang. :(

Balas

Terimakasih untuk semua sahabat yang sudah mampir di blog sederhana ini