Teka teki sms paling Lucu di Indonesia

Teka teki sms paling Lucu di Indonesia

Teka teki sms paling Lucu di Indonesia

membuat sebuah teka teki yang unik, Lucu dan tidak bisa dijawab oleh orang sembarangan. Sebuah tebak tebakan bukan hanya lucu tetapi memiliki keunikan tersendiri karena kita dipacu berfikir untuk menjawabnya.
Teka teki sms paling Lucu di Indonesia
Teka teki sms paling Lucu di Indonesia

Nah maka dari itu disini mayuf.com akan membagikan kepada teman-teman berupa Teka teki sms paling Lucu di Indonesia langsung saja. baca juga : Cara Main Game WIB: TTS Cak Lontong Beserta Kunci Jawaban Lengkap

Kadal Menyakitkan
Kadal apa yag bikin kita sakit perut ?
Jawab : Kadaluarsa

Burung 
Burung apa yang sayapnya satu ?
Jawab : Burung ngelamar pekerjaan (sayap satunya megang map)

Sungai Amazon
Kenapa sungai Amazon banyak ikan piranha ?
Jawab : karena.... itu jangan kesana, heheh

Kentut
Yang kehilangan lega, yang nemu sebel. apaan ?
Jawab : kentut.!

Perut Buncit
Apa bahasa jepangnya perut buncit ?
Jawab : Goro-goro mu mas.

Nyamuk
Kenapa nyamuk kalo terbang pasti bunyinya nging-nging di kuping ?
Jawab : Sebab nyamuk menngisap darah, coba kalo menhisap solar, pasti bunyi nya "Bremmm...bremmmm..bremmm"

Nyamuk 2
Kenapa nyamuk lebih kurus dar lalat ?
Jawab : Soalnya nyamuk suka begadang !

Kentut

Mengapa laki-laki lebih keras suara kentutnya daripada perempuan ?
Jawab : Karena laki-laki didepanya ada microfon

Ibu Menangis
Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara pernikahan ?
Jawab : Gak rela anaknya di bohongin !

Sabun
Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ?
Jawab : Sabuntar buntar kentut

2 Jenis mata
Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya ?
Jawab : MATAbak manis, dan MATAbak telor.

Bahasa
Mengapa bahasa inggris wanita disebut women ?
Jawab : Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu hawa ia mengatakan WOU....MAN...!

Merah, Kuning, Hijau 
Merah kuning hijau, coklat muda dan coklat tua jadi apaan tuh .?
Jawab : Bob marley masuk pramuka

Lebih Aman
Kenapa wanita indonesia paling maleskalo di suruh pake helm saat naik motor /
Jawab : Karea tujuh dari sepuluh orang wanita indonesia bilang lebih aman pake KOTEX :)

Telor
Gimana caaranya supaya telor berubah menjadi nanas ?
Jawab : Telornya di rebus terus kettika masih panas kaisin ke anak kecil ntar dia vbilang "NANAS, NANAS"

Kentang Dingin
Kentang apa yang paling dingin ?
Jawab : Kentangkuban perahu malem-malem gak pek baju

Sate bikin Ngantuk
Sate apa yang bikin mata ngantuk trus pengen tidur aja /
Jawab : Setelah malam larut, jangan begadang ya

Truck Aneh
Trruck apa yang bisa dimakan ?
Jawab : Truckadang tahu, Truckkadang tempe,hehe

Stempel
Apa permsamaan KTP sama TELOR sih ?
Jawab : Sama-sama di cap stempel

Paku
Paku apa yang ditakutin sama kuda ?
Jawab : Pakusir

Orang mati
Kenapa orang mati di bungkus kain kain kafan ?
Jawab : Kalau dikasih kain batik ntar dia ke ondangan !!

Sabun Serem
Sabun apa yang serem ?

Jawab : Dove, Karena 1/4nya mengandung MONSTERising cream

Nah itulah Teka teki sms paling Lucu di Indonesia semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. jangan lupa tinggalkan komentar

Buka Komentar

No comments

Terimakasih untuk semua sahabat yang sudah mampir di blog sederhana ini