Cara Menghilangkan Tanda/Watermark B612 Di Android Terbaru

,

Cara Menghilangkan Tanda/Watermark B612 Di Android Terbaru

Hay sobat semua :)
Kali ini saya akan membahas tentang caranya menghilanglan watermark atau tanda tulisan B612 di pojok bawah foto saat kita menggunakan aplikasi kamera B612 di android,

Sudah tidak asing lagi lah ya dengan aplikasi kamera B612 ini, salah satu aplikasi kamera android yang bisa mengubah total wajah kita supaya lebih bersih dan mulus dengan berbagai efek yang di tawarkan untuk memuaskan pengguna agar hasil fotonya bisa memuaskan,
Baca Juga : Cara Mengatasi Aplikasi JOOX Error Berhenti/Mati Sendiri Di Android
Setahu saya si aplikasi kamera B612 ini lebih banyak digunakan sama cewe" ,dari umuran abege sampai dewasa, kalo buat cowo kayaknya jarang mungkin si, hehe

Saya sendiri tidak suka berfoto jadi gak pernah pake aplikasi beginian, kalo nyoba si pernah makanya saya jadi tahu kalo habis foto pake aplikasi ini, dibagian pojoknya ada tulisan B612 atau disebut juga watermark

Walaupun watermark ini tidak menghalangi hasil foto kita, namun tidak nyaman aja ya sob kalo hasil foto kita ada tulisan B612nya,
Jadi kelihatan deh kalo hasil foto tersebut di ambil menggunakan aplikasi kamera B612,
Apa lagi jika kita mau share fotonya ke medsos dan dilihat sama temen" kita, udah pasti jadi gak pede deh,

Maka dari itu kita hilangkan saja sob watermarknya, apa bisa?Bisa dong sob, lalu bagaimana cara menghilangkan nya?simak langsung saja tutorialnya sebagai berikut :

Cara Menghilangkan Tulisan Tanda B612 Di Aplikasi Kamera B612 Android

  1. Langsung saja ya sob pertama buka aplikasi kamera B612nya, lalu klik icon titik tiga yang ada lingkarannya,
    Cara Menghilangkan Tanda/Watermark B612 Di Android Terbaru
  2. Kemudian setelah itu klik Setting yang ada di pojok kanan
    Cara Menghilangkan Tanda/Watermark B612 Di Android Terbaru
  3. Nanti sobat akan masuk ke menu Pengaturan, didalam pengaturan sobat matikan saja Tanda B612 nya, maka hasilnya fotonya sudah tidak ada lagi tanda B612nya
    Cara Menghilangkan Tanda/Watermark B612 Di Android Terbaru
Nah seperti itulah tutorial singkat cara menghilangkan watermark di aplikasi B612nya sob, wah ternyata sangat mudah ya, iyalah sob semua sebenernya mudah, yang susah kitanya aja karna gak mau mencoba", hehe
Sekarang sobat coba foto dengan aplikasi B612 ini, setelah tandanya dimatikan saya jamin hasil fotonya tidak ada tandanya lagi sob lalu bisa sobat share hasilnya ke medsos.
Baca Juga : Cara Mengatasi Aplikasi LemoCam Error Di Android Terbaru
Selamat mencoba, sekian artikel kali ini tentang Cara Menghilangkan Tanda/Watermark B612 Di Android Terbaru ,semoga artikel yang sudah saya ulas bisa bermanfaat dan membantu.

Terimakasih, sampai jumpa di artikel selanjutnya ^_^