Kunci Jawaban WIB: TTS Cak Lontong Level Coto Makassar Lengkap

Kunci Jawaban WIB: TTS Cak Lontong Level Coto Makassar Lengkap

Kunci Jawaban WIB: TTS Cak Lontong Level Coto Makassar Lengkap

Kunci Jawaban WIB: TTS Cak Lontong Level Coto Makasar Lengkap

Hallo sahabat pembaca setia blog Mayuf semua :)
Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel saya yang amburadul ini, hehe
Untuk memenuhi target saya yaitu melengkapi Kunci Jawaban TTS Lengkap, saya akan meneruskan artikel yang kemarin,
Kalo yang kemarin yaitu level Papeda Papua ,untuk terusan nya sekarang yaitu level Coto Makasar.

TTS Cak Lontong - Bisakah kamu memecahkan Teka Teki Sulit dari Cak Lontong?

Ini dia game Teka Teki Sulit resmi buatan NET.
Rasakan sensasi menjadi bintang tamu di acara WIB alias Waktu Indonesia Bercanda! Apa kamu yakin bisa menyelesaikan semua pertanyaan yang diberikan? Jawaban dijamin kreatif dan menghibur.
Recommended : WIB: TTS Cak Lontong APK Download For Android

Kunci Jawaban WIB Level Coto Makasar TTS Cak Lontong Net TV


Okey langsung saja kita lihat apa saja jawaban-jawaban yang benar menurut game Cak Lontong?
Simak kunci jawabannya sebagai berikut :

Coto Makasar 1

  • Kata Awalan JAIM
  • Apa yang dilakukan orang di pinggir sungai MENCARI
  • Reaksi seorang jomblo ketika melihat temannya pacaran CIECIEE
  • Teman yang membantu saat Batman melawan 50 musuh REPOT
  • Kalimat ngeselin (disingkat) ELP (EMANG LO PIKIRIN)
  • Pemain bola luar negeri yang sering mendapatkan penghargaan pemain terbaik dunia BULE


  • Kata Awalan PROVOKATIF
  • Di jalan raya, orang biasanya berjalan lewat INORANG
  • Burung pemakan yang paruhnya panjang, namanya burung JONTOR
  • Orang tua pasti lebih setuju kalau anak gadisnya menikah dengan pria yang sudah BESAR
  • Tahapan melamar pekerjaan, selain wawancara dan medical check up NGISIDATA
  • Peristiwa ketika bulan berada di antara bumi dan matahari disebut GURUIPA
  • Hewan mamalia kebanyakan makan MUNTAH
  • Supaya rem kendaraannya pakem, biasanya pakai NABRAK


  • Kata Awalan GROGI
  • Tidak perlu bayar karena GABELI
  • Negara yang memiliki banyak kincir angin itu di PETAADA
  • Bentuknya bulat OOOO
  • Wisatawan asing yang datang ke Indonesia disebut HADIR
  • Akibat lama tidak bertemu REUNI
  • Yang biasanya mencatat saat rapat MANUSIA
  • Ibu ibu di komplek biasanya ikut IKUTAN


  • Kata Awalan GALAK
  • Makanan Cina yang terdiri dari brokoli, sawi, wortel, kadang kadang ditambahi udang MENTAH
  • Pagi hari ayam, biasanya JADILAUK
  • Yang dimasukkan orang ke dalam bagasi pesawat STRES
  • Matahari tenggelam di sebelah GAWAT
  • Sebutan pria dapat diganti dengan LAMBANGL
  • Yang ada di sel DARAHMERAH
  • Hewan yang kakinya ada seribu NEMUUANG

Coto Makasar 2

  • Kata Awalan KALEM
  • Yang mirip penyu KAKAKNYA
  • Kapal nelayan bisa tenggelam karena kena RAZIA
  • Orang yang bekerja memimpin pelayaran pasti NAGANTOR
  • Saat turun hujan, biasanya kita sedia KANMIE
  • Ular yang bisa menjadi besar selain anaconda adalah ular DIZOOM
  • Yang bisa dijadikan keripik LIMARIBU
  • Presiden wanita Singapura pertama pasti KEPILIH


  • Kata Awalan RENDAH DIRI
  • Nama jembatan di Jakarta yang ada di jalan Jenderal Sudirman pasti BERHURUF
  • Hewan yang memiliki kantung dan suka melompat biasanya BAWAANAK
  • Yang ditekan bisa meledak DICUBIT
  • Nelayan saat menjala ikan di laut biasanya dari atas AIRNYA
  • Menjelang lebaran, banyak orang pulang ke NAMACET
  • Keajaiban dunia yang ada di India DARIBATU
  • Yang bisa kita lihat di depan halaman, warnanya ada yang hijau, kadang kekuning-kuningan SAMPUL


  • Kata Awalan SOK KENAL SOK DEKET
  • Mirip dan sulit dibedakan karena anak KOMODO
  • Yang digunakan untuk memotong selain pisau dan gunting PERMISI
  • Serangga yang lompat lompat dari satu pohon ke pohon lain untuk memakan daunnya disebut KELILING
  • Gigi bisa sakit, kalau kebanyakan makan SEKRUP
  • Ayam… bebek… burung… angsa… Hewan-hewan itu disebut LAMBAT
  • Orang berusia lanjut, kakinya sakit karena terserang KERABUAS


  • Kata Awalan GAJAH
  • Saat kenaikan kelas, anak sekolah biasanya diberi TAKAN
  • Untuk mengisi perut di pagi hari, orang biasanya RAPROTI
  • Selain minus dan plus, mata kita tidak bisa melihat dengan jelas karena DITUTUPI
  • Mas kawin biasanya dibayar SUAMI
  • Kereta dari luar kota, yang masuk kota Jakarta biasanya berhenti di stasiun dekat Monas namanya MAMPIR
  • Saat mengobati pasiennya, dukun biasanya mengucapkan WASHSH
  • Yang dipakai di kaki SERIBU


  • Kata Awalan KOMPAK
  • Anak yang lahir paling terakhir pasti BROJOL
  • Di saat ijab kabul, harus ada penghulu dan YAKIN
  • Yang dipasang di atas rumah MENCONG
  • Kaka Bimbim adalah nama personil di ULANG
  • Di saat pagi hari ayam jantan biasanya BERSYUKUR
  • Buah yang ada di pohon warnanya ada yang hijau, merah, hitam dan rasanya manis itu namanya TUMBUH
  • Kita balik arah, karena jalannya MUTER


  • Kata Awalan FLEKSIBEL
  • Balon yang ditiup secara terus menerus bisa PERCUMA
  • Orang asing yang datang ke Indonesia untuk berlibur pasti INGIN
  • Setelah makan kita biasanya RIAIR
  • Petugas yang menertibkan pedagang yang berjualan tanpa izin biasanya LARILARI
  • Hewan sejenis kucing, yang penciumannya tajam, pandai berburu, larinya kencang, namanya BERBAKAT
  • Makhluk hidup yang tergantung pada makhluk hidup yang lain namanya AKROBAT
  • Bayi biasanya minum pake OOE

Coto Makasar 3

  • Kata Awalan KARISMATIK
  • Sandal dari kayu yang sering dipakai orang jaman dulu biasanya KLOTAK
  • Alat transportasi roda tiga yang berwarna biru atau merah pasti DICAT
  • Superman, kapten amerika, dan wonder woman adalah manusia-manusia BENER
  • Benda luar angkasa yang jatuh ke bumi namanya DATENG
  • Salah satu bagian tubuh kita KIRI


  • Kata Awalan PRAGMATIS
  • Ayam adalah contoh hewan yang bisa di KRRKRR
  • Pesulap dari Indonesia yang beberapa waktu lalu sempat tampil di ajang pencarian bakat di Amerika pasti SAMPAI
  • Saat pesta perayaan ulang tahun anak, biasanya ada WAKTU
  • Hewan pengerat yang suka makan kabel di rumah MIRIP
  • Cerita rakyat tentang seorang bayi prempuan yang lahir dari buah, yang setelah umur 17 tahun dikejar-kejar buta ijo itu namanya SINOPSIS
  • Bulan bisa disebut juga … bumi NEMENIN
  • Ikan lele dan ikan mas adalah lauk pauk yang bisa di PESEN


  • Kata Awalan SABAR
  • Alat musik tiup SULITLOH
  • Kita bisa melihat wajah kita sendiri di SIMA
  • Temannya Nobita SEDIKIT
  • Tidak masuk kerja karena Hari DIPHK
  • Mobil tidak bisa jalan karena banya… KORANG
  • Anda tahu Kotak? di bagian vokal ada? AIUEOO


  • Kata Awalan SENSITIF
  • 20 dibagi dua dihitung SEDEKAH
  • Makanan yang dibawa orang dari Bandung BEKEL
  • Rutinitas karyawan Senin-Jumat yang melelahkan BOGORPP
  • Lionel Messi berhasil memasukkan bola ke gawang lawan berkat TAKDIR
  • Yang bikin wangi PFFFTH
  • Ada Hedi Yunus, Yovie Widianto, Mario, membawakan lagu Andai Dia Tahhu pasti KEHIBUR
  • Yang biasa dibaca saat belajar BABV


  • Kata Awalan SALAH TINGKAH
  • Hewan melata yang menari saat orang meniup seruling namanya ULARKERJA
  • Saat sekolah, anak-anak makan di jam INKENYANG
  • Kita bisa terlambat ke kantor kalau bangun APARTEMEN
  • Pesta olahraga se-Asia yang akan digelar di Indonesia tahun 2018 disebut TAHUNDEPAN
  • Hewan yang tidak beraktivitas di siang hari karena takut terkena sinar matahari namanya PERAWATAN
  • Hewan penghasil madu yang menyerang secara bergerombol kalau sarangnya diganggu CEMEN
  • Amerika, inggris, jerman, belanda dan perancis adalah nama-nama negara LAMA


  • Kata Awalan SELEKTIF
  • Anda tahu Paul McCartney. John Lennon, Ringo Starr, George Harrison pasti mereka BERKENALAN
  • Saat ngantuk di jalan tol, kita bisa berhenti di SEREMPET
  • Orang yang berulangtahun biasanya dikasih LAGU
  • Kota terbesar di turki ada di KEJAUHAN
  • Pergi dari Jakarta ke Surabaya, lebih cepat menggunakan PAKAIAN
Nah seperti itulah kunci jawaban yang benar menurut game TTS Cak Lontong ,
Jangan sekali kali difikir dengan akal normal ya sob, udah gak bakalan masuk akal, hehe

Mungkin cukup lah sekian dulu artikel yang bisa saya share kali ini tentang Kunci Jawaban WIB: TTS Cak Lontong Level Coto Makasar Lengkap ,semoga artikel kunci jawaban yang sudah saya ulas di atas bisa bermanfaat dan membantu bagi yang sedang membutuhkan.

Terimakasih, sampai ketemu lagi di artikel saya selanjutnya ^_^
Buka Komentar

8 comments

Jawab satu saja susah klo teka teki cah lontong, kadang bikin kesal juga jadinya

Balas

beuh... sering maen WIB:TTS yg bang?
ni TTS bikin greget ya..
jawabannya bener. tapi ngeselin..hha

Balas

Lengkap dan banyak banget nih. Aku sendiri belum ngisi secara langsung sih. Tapi kalau udah lihat acaranya seru dan terkadang ngeselin juga. Tapi disaat jenuh bisa untuk menghibur..hehe

Balas

Wakakakaka...

Ada satu yang berkesan sekali menurutku. Ayam aja bisa bersyukur. Harusnya saya tidak kalah sama ayam.

Saya bersyukur bisa punya teman blogger seperti mas Mayuf ini.
Makasih ya. Pagi-pagi udah bikin ngakak aja.

Balas

sepertinya TTS Cak Lontong ini banyak pengemarnya yach...

saya jd pnasaran...tntang TTS ini....

Balas

Kunci jawabannya lengkap nih. Asli susah banget nih tebakannya bikin jengkel abis

Balas

Wkwkwk kunci jawabannya lengkap banget. Greget juga pas nonton WIB nih :D

Balas

MakasMakjawabannya, kayaknya sulit tapi kalau tau jawabannya jadi lebih mudah

Balas

Terimakasih untuk semua sahabat yang sudah mampir di blog sederhana ini