5 Mantan Anggota Akatsuki Yang Masih Hidup Di Anime Boruto

5 Mantan Anggota Akatsuki Yang Masih Hidup Di Anime Boruto

5 Mantan Anggota Akatsuki Yang Masih Hidup Di Anime Boruto

5 Mantan Anggota Akatsuki Yang Masih Hidup Di Anime Boruto

Hay kawan semua :D
Pada artikel kali ini saya ingin membahas yang berbeda yaitu tentang anime
Anime yang akan saya share adalah Naruto & Boruto ,

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan anime boruto
Pada 27 april 2017 kalo gak salah anime boruto anak hokage naruto di rilis dengan film pertama iyalah full movie ,

Klen akatsuki, yang sebelumnya penggemar naruto pastinya sudah tidak asing ya dengan nama akatsuki, yap akatsuki adalah sebuah grup kejahatan ,
Yang mana grup tersebut selalu membuat keributan dengan konoha dan beberapa ninja dari konohapun ada yang ikut menjadi grup akatsuki,

Ada 5 mantan anggota akatsuki yang sampai sekarang di anime boruto masih hidup ,
Siapa saja si 5 ninja tersebut, yuk kita simak penjelasan nya sebagai berikut :

5 Mantan Anggota Akatsuki Yang Masih Hidup Di Anime Boruto


1 . Orochimaru


Orochimaru pernah bergabung dengan akatsuki. Namun saat ia ingin mengambil tubuh Itachi, ia dengan mudah dapat dikalahkan oleh Itachi. Setelah itu Orochimaru menghilang dari akatsuki dan mendirikan organisasi sendiri di Otogakure. Orochimaru dikenal memiliki jurus-jurus yang hebat. Salah satu jurusnya adalah dapat berpindah tubuh. Dengan kemampuannya itu tidak mengherankan jika ia masih hidup di era Boruto.

2. Sasuke Uciha


Setelah mengalahkan Itachi, sasuke ditawari oleh Tobi untuk bergabung dengan akatsuki. Pada saat itu Sasuke diberi misi untuk menangkap biju ekor delapan. Namun akhirnya Sasuke dapat tersadar dan membantu aliansi shinobi untuk mengalahkan Obito dan Madara.

3. Suigetsu Houzuki


Suigetsu merupakan rekan Sasuke di tim taka. Kemampuannya adalah dapat menggunakan elemen air dengan sangat baik. Selain itu ia juga bisa menggunakan pedang.

4. Juugo


Juugo merupakan salah satu orang yang memiliki segel kutukan dari Orochimaru. Dengan kemampuannya itu ia dapat menyerap cakra orang lain dan berubah bentuk. Ia juga dulunya merupakan anggota dari tim taka bersama Sasuke.

5. Karin Uzumaki


Karin juga dulunya anggota akatsuki dan tim taka yang dipimpin oleh Sasuke. Namun saat ini diketahui bahwa ia melakukan penelitian bersama Suigetsu dan yang lainnya.

Nah itulah 5 mantan anggota grup akatsuki yang masih hidup di anime boruto ,

5 anggota tersebut di ambil dari episode awal sampe sekarang yaitu waktu pembuatan aktikel ini,
Saya pun kurang tau apa yang akan di keluatkan selanjutnya,
Apakah hanya 5 itu saja klen akatsuki yang masih hidup ataukah ada yang lain juga cuma belum di keluarkan ,

Untuk lebih jelasnya kita simak saja video episode berikutnya yang akan selalu rilis setiap minggu ,

Oke sekian dulu artikel yang bisa saya share kali ini tentang 5 Mantan Anggota Akatsuki Yang Masih Hidup Di Anime Boruto ,semoga artikel anime yang sudah saya ulas di atas bisa menghibur dan bermanfaat ,

Terimakasih, sampai ketemu lagi di artikel saya berikutnya ^_^
Buka Komentar

9 comments

Halo kang mayuf.. sudah lama saya gak jenguk blognya nih hehehe.. kebetulan saya ga mengikuti perkembangan akatsuki nih kang,, tapi sangat menarik juga ya anime jadi pengenn nonton xixi

Balas

di naruto yang saya tau cuma sasuke, boruto ini anaknya naruto gitu ya? akatsugi itu ninja?
aduh ga pernah nonton ini, kalau anime sukanya inuyasha..

Balas

Weh, aku jadi tahu nih. Padahal nggak begitu mengikuti perkembangnnya.
Kalau yang suka mah, sampe hafal sama nama dan yang lainnya ya, Mas..he

Balas

Hehe iya mba silahkan :D

Balas

Iya sasuke emang jadi salah satu sorotan selain naruto mba ,jadi lebih banyak yang ngerti,
Iya mba boruto next nya naruto,
Inuyasha juga saya suka :D

Balas

Iya gan kalo fans udah pasti hafal :D

Balas

Kalau boleh tahu keluarnya tim taka dari akatsuki kenapa yah? apa kontraknya udah selesai atau memang sasuke cs yang mengundurkan diri

Balas

Hadeh, setiap minggu nungguin flim boruto. Gue sech sukanya shikamaru, hahaha.

Balas

lebih seru kali ya kalo filmnya tayang setiap hare, hehehe.. nice artikel gan

Balas

Terimakasih untuk semua sahabat yang sudah mampir di blog sederhana ini